Posts

Hal 28 LKS X

 Page 28 / Halaman 28 Formative Asseesment / Penilaian formatif 1 .  It ensures the continuity of our cultural identity and enriches our lives .  (Memastikan keberlanjutan identitas budaya kita dan memperkaya kehidupan kita.) 2.  They become the torchbearers of tradition and contribute to the evolution of art and culture.  (Mereka menjadi pembawa obor tradisi dan berkontribusi pada evolusi seni dan budaya.) 3.  It fosters empathy, understanding, and respect for other cultures.  (Menumbuhkan empati, pemahaman, dan rasa hormat terhadap budaya lain.) 4.  It passes down collective memory and knowledge to future generations.  (Mewariskan memori dan pengetahuan kolektif kepada generasi mendatang.) 5.  They create spaces for cultural exchange, unity, and a sense of belonging.  (Mereka menciptakan ruang untuk pertukaran budaya, persatuan, dan rasa memiliki.)

Hal 36 LKS X

 Remedial Hal 36 1. Social commentary, community empowerment, and urban rejuvenation. (Komentar sosial, pemberdayaan masyarakat, dan peremajaan kota.) 2. Through murals and thought-provoking tags in public spaces. (Melalui mural dan tag yang menggugah pikiran di ruang publik.) 3. By collaboration, unity, and reclaiming neglected spaces. (Melalui kolaborasi, persatuan, dan reklamasi ruang yang terabaikan.) 4. By blending heritage with contemporary elements (Dengan memadukan warisan dengan elemen kontemporer.) 5. Enhances aesthetics, deters crime, and fosters safer environments. (Meningkatkan estetika, mencegah kejahatan, dan menumbuhkan lingkungan yang lebih aman.)

Hal 28 LKS X

 Page 28 / Halaman 28 Formative Asseesment / Penilaian formatif 1 . It ensures the continuity of our cultural identity and enriches our lives .  (Memastikan keberlanjutan identitas budaya kita dan memperkaya kehidupan kita.) 2. They become the torchbearers of tradition and contribute to the evolution of art and culture.  (Mereka menjadi pembawa obor tradisi dan berkontribusi pada evolusi seni dan budaya.) 3. It fosters empathy, understanding, and respect for other cultures.  (Menumbuhkan empati, pemahaman, dan rasa hormat terhadap budaya lain.) 4. It passes down collective memory and knowledge to future generations.  (Mewariskan memori dan pengetahuan kolektif kepada generasi mendatang.) 5. They create spaces for cultural exchange, unity, and a sense of belonging.  (Mereka menciptakan ruang untuk pertukaran budaya, persatuan, dan rasa memiliki.)

Surat Al-ikhlas

Image
 

Hal 58 & 59

Image
 

Hal 51 LKS X

Image
  Hal 61  (No 1-5) Formative Assessment / Penilaian Formatif 1. She wanted to have a child / dia ingin punya anak 2. Because her height is as tall as a thumb / Karena tinggi badannya setinggi ibu jari Ia 3. A frog / Seekor katak 4. To the Kingdom of Flower / Ke Kerajaan Bunga 5. Thumbelina and the prince happily married ever after / Thumbelina dan pangeran menikah bahagia selamanya Hal 70 (No 1-5) 1. Comedic tone / Bernada komedi 2. The king’s jester / Badut raja 3. Because they didn’t want to be considered as a stupid people / Karena tidak ingin dianggap sebagai orang bodoh 4. We must not believe what people say to us / Kita tidak boleh percaya apa yang dikatakan orang kepada kita 5. To amuse the readers / Untuk menghibur pembaca

LKS Kelas X Hal 55 & 57

Image